Gambar tema oleh Storman. Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 30 Januari 2018

Desain Kemeja Lengan Panjang yang Fashionable


Desain kemeja lengan panjang pria terdapat banyak pilihan. Bagi seorang pria kemeja bisa membuat penampilan lebih rapi dan sangat penting diperhatikan modelnya. Selain itu, pri dengan kemeja lengan panjang nampak formal dan elegan. Kemeja yang pas dengan badan akan membuat pria lebih gagah dan tegap, berbeda bila mengenakan kemeja yang kebesaran. Kemeja lengan panjang biasanya digunakan sebagai setelan jas untuk bekerja atau acara-acara resmi. 

Bila Anda bisa mengkombinasikan desain kemeja lengan panjang terhadap motifnya, maka akan menunjang style Anda. Baik saat bekerja maupun untuk acara apapun, pemilihan kemeja sangatlah penting. Penampilan bisa menyiratkan kepribadian seseorang, jadilah penting sekali untuk memilih yang tepat. Nah, berikut ini beberapa desain kemeja yang dapat Anda pilih!

Motif garis vertikal
Desain yang pertama adalah motif garis vertikal. Bagi Anda yang tubuhnya berisi atau gemuk, dianjurkan untuk memilih desain kemeja lengan panjang yang bermotif garis vertikal. Sehingga, menyamarkan bentuk tubuh untuk kelihatan lebih tegap dan ramping. Sedangkan kalau Anda bertubuh ramping, maka, pilihlah kemeja dengan garis vertikal tipis dan berwarna cerat bisa putih atau krem. 

Desain motif gingham
Ada pula desain kemeja lengan panjang Gingham yakni motif kotak-kotak seperti flanel. Motif garis gingham ini bertumpuk-tumpuk yang membentuk siluet kotak-kotak. Motif ini cocok bagi Anda yang berbadn kurus, sehingga membuat tubuh lebih berisi. Desain ini diperkirakan dari Indonesia sendiri dan India. Pada tahun 1600-an kemeja gingham mulai diekspor ke negara-negara Amerika dan Eropa. 

Motif floral
Mungkin selama ini Anda menganggap kalau motif floral hanya bisa dikenakan oleh wanita. Tapi, nyatanya tidak, pria energik pun bisa mengenakannya dan membentuk rasa percaya diri yang tinggi. Floral printed bisa membuat penampilan Anda menarik serta meningkatkan mood Anda maupun orang-orang sekitar. Alhasil, Anda semakin nampak trendy. Kalau tubuh gemuk, sebaiknya pilih motif dengan bunga kecil-kecil untuk membentuk siluet ramping. Sedangkan bagi pria bertubuh kurus, pilih bunga yang besar dan jarang agar menjadikan tubuh nampak berisi. 

Polkadot
Tak hanya motif floral, motif polkadot juga dianggap sebagai motifnya para wanita. Tapi bukan berarti juga tidak boleh dipakai oleh pria. Motif polkadot ini bisa menjadikan desain kemeja lengan panjang yang rapi. Jika Anda bertubuh gemuk, pakailah kemeja motif polkadot berwarna gelap karena supaya terkesan lebih kurus. Sementara bagi yang tubuhnya kurus, pakai kemeja polkadot dengan warna cera. Kombinasikan kemeja motif ini dengan dasi kupu-kupu dan suspender, sehingga penampilan Anda nampak bergaya dan funky.

0 on: "Desain Kemeja Lengan Panjang yang Fashionable"